Pelatihan di Tempat Kerja untuk Membantu Bisnis Anda Sejahtera

Pelatihan di Tempat Kerja untuk Membantu Bisnis Anda Sejahtera

Pelatihan di Tempat Kerja untuk Membantu Bisnis Anda Sejahtera : Apapun bisnis Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecil, itu benar-benar bisnis hubungan. Hubungan baik di tempat kerja, di dalam organisasi maupun dengan klien, pemasok, penyedia layanan, dll adalah bagian yang sangat penting untuk berjalan dengan baik meskipun sering diabaikan atau diabaikan oleh bisnis.

Kurangnya keterampilan hubungan pada peserta adalah rintangan terbesar bagi sebagian besar hubungan, membuat mereka sulit dan tidak produktif.

Manajer dan Pemimpin di dunia bisnis saat ini perlu memiliki tingkat kecerdasan hubungan tertentu dan menggunakannya untuk mengelola berbagai masalah perilaku individu dan kelompok dalam organisasi, seperti konflik kantor, menyelesaikan perselisihan, menangani karyawan yang sulit, meningkatkan dan memelihara moral, memicu dan mendorong kreativitas dan lain-lain.

Biasanya, membangun hubungan berfokus pada keterampilan interpersonal seseorang, dengan tujuan untuk meningkatkannya. Melalui program-program ini, anggota manajemen menengah dan atas dapat belajar berkomunikasi dengan lebih baik dan dapat meningkatkan keterampilan orang-orang mereka, membantu mereka mempertahankan dan meningkatkan hubungan yang ada dan menyelamatkan hubungan yang buruk.

Para eksekutif dapat dilatih untuk lebih santai dan lebih efektif dalam bekerja. Tim yang terlatih cenderung memiliki pandangan positif dan mencapai tingkat produktivitas yang lebih tinggi.

Membangun hubungan yang baik memungkinkan dan memberdayakan organisasi untuk melangkah keluar dari cara komunikasi mereka yang salah dan bermusuhan dan membawa pulang kepada semua orang konsep organisasi sebagai sebuah tim.

Hal ini memungkinkan para pemimpin tim dan tim mereka untuk menciptakan lingkungan untuk diri mereka sendiri di mana mereka dapat merancang masa depan yang efektif dan memperoleh dan memoles kepemimpinan dan lingkungan belajar untuk membuat masa depan itu menjadi kenyataan.

Ini memobilisasi, melatih, dan mengilhami orang dan membuat mereka bergerak melampaui format hubungan yang saling menyalahkan atau tunduk ke rasa kepemilikan yang nyata yang membuat mereka berpartisipasi penuh dalam tim dan memungkinkan mereka untuk bekerja sama secara lebih efektif.

Semua hubungan manusia adalah sistem yang kompleks dan tidak lebih dari hubungan dalam organisasi. Orang-orang berkomunikasi dengan cara yang berbeda dan menanggapi komunikasi dengan cara yang berbeda dalam hierarki kompleksitas hubungan ini.

Ini termasuk persahabatan dengan rekan kerja dan atasan, hubungan kerja tim dalam tim langsung, berbagai kemitraan, kepemimpinan bawahan, dan pertemuan dengan orang asing, yang mungkin menjadi klien potensial, dll. Dalam setiap jenis hubungan ini, ada keterampilan dan keterampilan yang sesuai secara budaya dan politik. tingkat keintiman atau kedekatan yang tepat dan nyata antara peserta.

Dalam kebanyakan kasus, masalah hubungan manusia yang sebenarnya mudah dikenali. Namun, jauh lebih sulit untuk melihat masalah sistemik yang mendasari perilaku tersebut. Analisis yang salah dan salah atau penerapan solusi yang salah dapat menjadi bencana bagi organisasi.

Manajer perlu membangun hubungan dengan diri mereka sendiri sebelum mereka dapat berharap untuk campur tangan dan memecahkan masalah hubungan untuk orang lain. Ini akan memungkinkan mereka untuk menciptakan hubungan yang lebih baik dengan orang lain yang dapat saling menguntungkan. Hanya dengan begitu mereka dapat memastikan keterlibatan dan komitmen total dalam tim mereka.

Mereka juga harus belajar menghargai orang lain atas kekuatan yang mereka bawa ke dalam interaksi, dan mengenali apa yang dibutuhkan untuk mengembangkan hubungan tersebut.

Kita semua, sebagai manusia, cenderung mendistorsi pengalaman eksternal kita dan mewarnainya dengan berbagai proses internal. Kita sering menggunakan konsekuensi dari hubungan kita sebagai acuan untuk menilai dan menilai semua hubungan kita yang lain. Namun, kita dapat, dengan bimbingan yang tepat, mengubah pola hubungan tersebut, yang mungkin tidak menguntungkan kita.

Membangun hubungan adalah cara sederhana, masuk akal, tidak menghakimi untuk membuat hubungan bisnis dan pribadi jauh lebih positif dan lebih produktif. Ini dapat membantu mengurangi biaya konflik dan resolusi konflik membantu mengembangkan hubungan pribadi yang lebih baik dan lebih efektif serta suasana tempat kerja yang positif.